Selasa, 04 Desember 2012

Cara Mengatasi Kebodohan Lelaki

Diposkan oleh Citra D. Vresti Trisn

Cara Mengatasi Kebodohan Lelaki

Ketika seorang lelaki sedang bodoh, percayalah, tidak ada restu dewa apapun yang bisa membuatnya bisa kembali sedikit pintar. Karena, kebodohan lelaki terkadang memiliki beberapa unsur mengerikan, diantaranya: egosentris, kekanak-kanakan, cemburu buta, dan nihilnya logika. Maka bagi seorang perempuan yang mengalami masalah ini, bersabarlah. Sekalipun ini adalah saran yang klise, tapi tidak ada jalan lain yang bisa ditempuh untuk mengatasi perempuan yang sedang bodoh. Saya mohon, anda (perempuan) tidak ikut-ikutan bodoh dengan menyederhanakan masalah dengan membidik kelemahan lelaki: membangkitkan nafsunya dengan bertelanjang dan meliuk-liuk bagai ular. Percayalah, kalau ada pria yang tiba-tiba begitu bodoh, dimatanya, anda hanya sebuah bola di kotak pinalti – tendang atau sundul. Itu saja.


Sebuah ciri-ciri utama ketika pasangan, teman, rekan kerja, suami, atau pembantu anda sedang bodoh bisa dilihat dari tingkahnya. Pertama, bila ia kekasih anda, ia bisa tiba-tiba mengata-ngatai anda dengan makian yang padas di kuping tanpa sebab yang jelas. Kedua, ia bisa saja tiba-tiba memutus anda tanpa alasan yang jelas dan lima menit kemudian ia meminta rujuk. Ketiga, ia akan tiba-tiba memberikan perhatian berlebih pada anda – bisa SMS, telepon dan Fax – tapi ketika anda telat merespon beberapa detik saja, anda bisa didamprat habis. Keempat, ia akan mendengus mirip orang sakit polip, ditambah wajah yang semakin mengkilap karena minyak berlebih.

Kalau lelaki anda sudah mengalami masalah demikian, jangan sekali-kali mengganggunya, apalagi sampai berbuat hal bodoh. Bila hal itu sudah terjadi, segera lakukan pertolongan awal: memberinya obat tidur dosis tinggi; larutkan bersama air, sedikit sabun colek; dan warangan. Ini akan membuat lelaki anda lebih rileks. Kalau sudah dalam kondisi yang gawat, segera lakukan alternatif terakhir – melempar mukanya dengan bunga beserta potnya dan ambil ancang-ancang lari. Pentungan base ball juga bisa membantu anda menyelesaikan masalah. Lakukan dengan rapi.

Pencegahan                   

Gejala kebodohan pada laki-laki bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Untuk itu, anda bisa melakukan upaya pencegahan agar terhindar dari bahaya laten lelaki. Caranya cukup mudah: (1) Perhatian yang cukup; (2) Kasih sayang; (3) Pengertian; (4) Pastikan makanannya tidak tertukar dengan sereal anjing. Bila hal ini anda perhatikan, dijamin gejala kebodohan lelaki akan bisa dikurangi. Bagi para perempuan, sayangi lelaki anda dengan telaten, seperti ketika anda selalu telaten menyabun pantat anda ketika mandi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar